Enter Keyword here..

And press enter.

SEXY ELEGANT

Desain dan kenyamanan adalah dua hal yang menjadi prioritas bagi kita dalam memilih pakaian dalam. Desain yang di dalamnya termasuk warna, detail, hingga bentuk yang tepat akan membangun rasa percaya diri. Sementara rasa nyaman akan memastikan seseorang betah mengenakannya sepanjang hari. Oleh karena itu, banyak perempuan yang menjadi begitu pemilih untuk urusan yang satu ini. Biasanya, kalau sudah cocok dengan satu merek tertentu, mereka akan setia dengan merek tersebut. Susahnya kalau merek kesukaan ada bermacam-macam. Jadi repot belanjanya karena harus mondar-mandir ke beberapa tempat.

Untung saja, di MARGOCITY ada Minoshe. Minoshe yang terletak di lantai 1 berisikan banyak sekali merek pakaian dalam terkemuka yang memang terpercaya. Sebut saja misalnya Pierre Cardin, Felancy, dan Sorella. Pada setiap merek, koleksinya beragam. Ada celana dalam, bra, hingga night gown. Silakan cari yang Anda suka. Semuanya dijamin berkualitas dengan tampilan yang cantik dan elegan.

Sebagai info, saat ini Minoshe sedang menawarkan diskon untuk barang-barang pilihannya. Jadi, jangan tunggu lebih lama, ya. Segera meluncur ke sana sekarang!

MINOSHE
MARGOCITY, FIRST FLOOR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *