Enter Keyword here..

And press enter.

Jaminan Kualitas

Berdiri sejak 1991, Goldmart merupakan pelopor dalam dunia retail perhiasan modern. Di sini, Anda yang mencari perhiasan berkualitas dapat dengan leluasa memilih perhiasan yang Anda suka tanpa rasa khawatir, karena Goldmart memastikan harga jual dan beli setiap perhiasannya sesuai dengan kondisi produk yang ditawarkan.

Sampai saat ini, Goldmart memiliki dua lini bisnis unit yaitu Retail dan Wholesale Service. Retail terbagi menjadi dua kategori, yakni emas 18 Karat dan Gold Master untuk perhiasan 24 karat. Koleksi perhiasan yang ditawarkan misalnya cincin kawin dan perhiasan untuk anak-anak. Pilihan emasnya bermacam, mulai dari emas kuning, emas putih, dan emas rose gold. Sementara Wholesale Service Goldmart melayani pembuatan perhiasan secara khusus, seperti gelang, cincin, atau logam mulia. Anda pun bahkan bisa memesan grafir huruf atau nama untuk dibubuhkan di atas perhiasan, seperti yang umumnya terdapat pada cincin pernikahan.

Goldmart mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiap produk perhiasan emas berlian yang dijual. Dengan standar pelayanan one stop solution, mulai dari pembelian, perawatan perhiasan, reparasi hingga penjualan produk kembali (buy back), siapa pun akan dengan mudah jatuh hati. Apalagi, ada program kerja sama dengan beberapa bank nasional ternama seperti BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan MNC Bank untuk cicilan. Siap-siap kalap.

GOLDMART
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *