Enter Keyword here..

And press enter.

“Greener” Together

Kelezatan puding Puyo tentu tak pelu kita bahas lebih panjang lagi. Semua sudah tahu. Aneka pudingnya yang lembut, manis, dan segar akan meluncur ke dalam mulut serta menghapus dahaga dalam sekali seruput.

Namun di samping kelebihannya itu, ada satu hal yang rasanya belum banyak orang tahu. Saat ini, Puyo mempunyai program “go green” yang tidak hanya bermanfaat bagi kelestarian lingkungan, tetapi juga kondisi pundi-pundi keuangan para pembelinya. Apa itu? Program potongan harga sebesar Rp2.000 bagi Anda yang membawa tumbler (minimal 16 oz) sendiri saat membeli sliky drink.

Program tersebut pun memungkinkan Anda untuk ikut berperan secara nyata dalam mengurangi sampah wadah plastik di lingkungan. Anda juga jadi dapat berhemat uang lumayan banyak.

Ingin berkontribusi lebih besar? Anda boleh membawa sedotan sendiri untuk meminum silky drink, membawa sendok kecil sendiri untuk memakan silky desserts, atau memanfaatkan kembali cup bekas silky desserts sebagai wadah benda-benda mungil di rumah. Simpel tapi membawa manfaat yang besar bagi lingkungan.

 

PUYO
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *