Enter Keyword here..

And press enter.

Selalu Ada yang Spesial

Saat ini, telepon selular beserta segala pelengkapnya sudah menjadi kebutuhan utama bagi siapa saja. Rasanya tak mungkin kita berkegiatan tanpa benda yang satu itu ikut menemani. Entah untuk berkomunikasi, menyelesaikan pekerjaan, atau sekadar sarana hiburan, ponsel mutlak prioritas dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran kalau atas kebutuhan itu, aneka ria teknologi ponsel bergulir semakin mapan.

Di Fonel, Anda yang mencari ponsel bisa dengan bebas menuruti keinginan. Pasalnya, tempat ini menawarkan beragam ponsel dengan kelebihan yang bermacam-macam. Sudah begitu, Fonel hanya menjual produk original dan bergaransi resmi. Jadi lebih membuat hati tenang.

Tambahan lagi, Fonel tidak hanya menawarkan kebutuhan dengan harga bersaing tetapi juga kerap kali memberikan bonus berupa kartu perdana gratis, cashback ratusan ribu, hingga cicilan 0% mulai dari angka 100 ribuan.

Beberapa merek ponsel yang Fonel sediakan adalah LG, Vivo, Huawei, dan Samsung. Adapun untuk merek audio berlabel premium antara lain Defunc dan Micropack. Ada yang ingin Anda tanyakan? Langsung kunjungi outlet Fonel dan temui sales consultant-nya untuk jawaban selengkapnya, ya.

FONEL
MARGOCITY, SECOND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *