Enter Keyword here..

And press enter.

END OF SEASON SURPRISE


Jelang akhir tahun 2019 ini, Goldmart membawa kabar gembira bagi para kolektor perhiasan sekaligus pencinta produk Goldmart. Kabar pertama, Goldmart meluncurkan koleksi terbaru bertajuk “Aurora” yang terinspirasi dari fenomena alam bernama serupa yang sering terlihat di langit Eslandia.

Aurora Collection ini terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting, dan gelang dengan memiliki desain elegan nan mewah yang diperkaya dengan taburan berlian yang cemerlang, berkilau, bersinar seperti kemilau cahaya Aurora.

Sementara kabar kedua, Goldmart menawarkan program diskon ahir tahun bertajuk “Tebus Cuma 250.000” dengan mekanisme yakni setiap akumulasi dari total pembelanjaan dengan jumlah tertentu, maka pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar 250.000 rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan lain selama program berlangsung, yaitu diskon sampai dengan 40% atau lucky dip berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo bernilai hingga jutaan rupiah, serta Logam Mulia dengan pecahan mulai dari 1 gr, 3 gr dan 5 gr. Nah, kalau Anda termasuk penyuka perhiasan, jangan tunggu lebih lama. Segera meluncur ke Goldmart untuk memilih perhiasan yang Anda mau.

GOLDMART
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *