Enter Keyword here..

And press enter.

Ghostbusted!

Restoran yang satu ini memang selalu ada saja idenya. Meskipun halloween bukan termasuk momen yang banyak orang rayakan, tetapi konsep halloween yang identik dengan segala pernak-pernik horor tetap menarik untuk menjadi pilihan. Itu mengapa Karniv.012 selalu menampilkan tema yang berbeda di setiap tahunnya.

Tahun ini, tema yang diangkat oleh Karniv.012 adalah “Ghostbusted”. Kalau Anda pernah menonton film Ghostbusters (1984) yang menjadi referensi restoran ini, Anda pasti ingat beberapa hal ikonik dari film tersebut. Sebut saja tokoh hantu putih melayang juga cairan berwarna hijau yang lengket dan kenyal seperti slime. Nah, oleh Karniv.012, ikon-ikon tersebut dijadikan ide dasar bagi pembuatan dekorasi dan menu.

Menu yang ditawarkan yakni Crispy Slimer 150 gram, Ecto Plasma Punch, Zuul Smoked Finger, Ghost Rising, Psychomagnotheric Mojito, Demon’s Offering, Phantom Wings, dan Spider Burg. Menu-menu tersebut tersedia pada 10 Oktober hingga 31 Oktober 2019. Jadi, tak hanya akan terpuaskan oleh kesan horor yang terpampang dalam bentuk visual interior, Anda juga dapat menemukan sensasi saat bersantap melalui hidangan yang berbentuk unik.

 

KARNIV.012
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *