Enter Keyword here..

And press enter.

STRESS-FREE SOLUTION

Waktu terbatas, tetapi daftar hal yang harus dituntaskan ada banyak. Maka pandai-pandailah menyusun strategi. Misalnya, saat harus memenuhi janji untuk antar anak ke dokter gigi padahal hari itu bertepatan dengan jadwal belanja bulanan, kira-kira mana yang harus didulukan? Tak perlu stres. Di era modern seperti sekarang, fasilitas dan layanan jasa sudah semakin maju. Jadi tak perlu lagi pusing-pusing mengorbankan satu kewajiban agar satu hal dapat terlaksana.

Dalam kasus seperti yang disebutkan tadi misalnya. Kita bisa pergi saja ke MARGOCITY. Jadi setelah jemput anak sekolah, kita bisa langsung meluncur untuk bertemu dengan dokter gigi di With Smile Dental Clinic. Kemudian sambil menunggu anak di-treatment, kita bisa sambil berbelanja bulanan di Giant, karena letak keduanya berada dalam satu lantai di MARGOCITY.

Apalagi layanan yang tersedia di tempat ini begitu lengkap. Dokternya pun berpengalaman. Tidak hanya berhubungan dengan tindakan perawatan atau perbaikan gigi tetapi juga menyangkut estetika, seperti pembersihan karang gigi hingga pemutihan gigi.

 

WITH SMILE DENTAL CLINIC
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *