Enter Keyword here..

And press enter.

ONE HAPPY PLACE

Menuruni eskalator MARGOCITY menuju Lantai LG, perhatian Anda pasti akan tercuri pada toko yang terletak di sudut kanan lantai. Warna-warni produk yang tersusun rapi di dalam ruang serbaputih tersebut seolah-olah memanggil siapa pun untuk datang menghampiri.

Ya, Miniso adalah toko perlengkapan sehari-hari yang menawarkan begitu banyak jenis produk. Di Miniso, Anda akan menemukan mulai dari tas, botol minum, buku catatan, headset, hingga sandal. Apa yang membuat produknya berbeda dari toko lain? Produk-produk di Miniso terkenal memiliki desain sederhana tetapi fungsional ala produk-produk Jepang. Satu lagi yang paling penting, harganya rata-rata terjangkau.

Kalau biasanya Miniso memenuhi rak pajangnya dengan produk-produk berwarna lembut, kali ini toko mereka sedang tampak meriah dengan warna merah dan poster superhero karena memang Miniso sedang mengetengahkan tema Marvel Avengers. Ingin tahu produk apa saja yang tersedia untuk dikoleksi? Pastikan Anda berkunjung ke sana saat berkunjung di MARGOCITY, ya.

 

MINISO
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *