Enter Keyword here..

And press enter.

NEW DRINKS ON THE BLOCK

Yep, puluhan musim mangga berlalu, tapi Kedai dessert asal Thailand di MARGOCITY ini tetap menawarkan kesegaran nikmat dari buah mangga yang legit setiap hari.

Andalannya? Tentu saja Big Mango. Meski bentuknya mirip jus, Big Mango tak bisa begitu saja kita sebut sebagai minuman. Sajian khas King Mango Thai itu rasanya lebih tepat disebut dessert. Kenapa? Karena Big Mango menawarkan lebih dari sekadar jus. Di bagian dasar hingga tiga perempat gelas, wadah tempat sajian Big Mango memang berisikan jus mangga yang manis. Namun, bagian atas jus kemudian dilapisi dengan krim putih yang kental nan nikmat. Setelah itu di atasnya lagi diberi potongan mangga yang segar. Tiga kombinasi bahan ini menjadikan Big Mango unggul ketimbang jus mangga konvensional. Lebih dari itu, variasi teksturnya pun membuat rasa Big Mango menjadi lebih kaya.

Serunya lagi, King Mango Thai tak hanya mengandalkan Big Mango sebagai sajian utama. Menu terbarunya, yakni Manggo Berry, Manggo Latte Splash, dan Mango Mojito sudah siap untuk Anda coba. Semuanya dijamin tak kalah segar dan enak. Penasaran? Kunjungi King Mango Thai sekarang!

 

KING MANGO THAI
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *