Enter Keyword here..

And press enter.

Legenda Es Teler Indonesia

Siapa, sih, yang nggak tahu restoran satu ini? Bagi mereka yang tumbuh besar di era tahun ‘80-‘90-an, restoran yang satu ini pasti masuk ke dalam daftar wajib kunjung bersama teman dan keluarga. Terlebih di hari yang panas dan gerah seperti akhir-akhir ini. Sekarang? Ya, sama. Meskipun usia brand restoran ini sudah memasuki usianya yang ke 37, kredibilitasnya tetap terjaga. Soal rasa, jangan ditanya. Tak heran kalau banyak orang yang tetap setia berkunjung ke sana.

Menu apa yang jadi andalannya? Kalau dari namanya, tentu menu andalan restoran ini adalah Es Teler. Es Teler legendaris yang tersaji di hampir 140 cabang restorannya ini merupakan hasil kreasi Murniati Widjaja, sang pendiri restoran, yang pada tahun 1981 memenangi sebuah kompetisi memasak. Resep es teler kreasi Murniati tersebut menyandang gelar es teler dengan citarasa terbaik se-Indonesia, lho. Jadi pastikan Anda tak melewatkan semangkuk es teler nikmat berisi kombinasi avokad, nangka, kelapa muda, susu kental manis, dan es serut segar saat berkunjung ke Es Teler 77.

Apa hanya itu? Tentu tidak. Es Teler 77 kini menawarkan semakin banyak menu, termasuk menu paket, seperti Tahu Telur, Bebek Goreng, Sup Buntut Goreng, hingga Nasi Jelimet. Adapun menu yang tak pernah bosan kami pesan tentu saja Otak-otak Goreng dan Nasi Goreng Ikan Asin. Kalau Anda?

 

ES TELER 77
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *