Enter Keyword here..

And press enter.

Tehnya Terasa, Manisnya Pas!

Seperti yang kita ketahui, banyak gerai menawarkan minuman teh khas Thailand di kota kita tercinta ini. Namun, tak ada yang menyajikan minuman teh susu nikmat yang racikannya pas seperti di DumDum Thai Tea. Kenapa?

Pada dasarnya bahan baku minuman thai tea yang beredar di pasaran itu sama saja, yaitu terdiri dari campuran teh hitam dan susu atau Bai Miang sebutannya dalam bahasa Thailand. Namun, kenikmatannya bisa menjadi berbeda karena komposisi racikannya. DumDum Thai Tea menerapkan perpaduan teh hitam dan susu bersama dengan gula pasir, krimer, dan susu kental manis yang tepat sehingga dapat menghasilkan minuman segar yang terasa manis, creamy, dengan sentuhan citarasa pahit di akhir kecapan. Selain rasa original, Dum-Dum Thai Tea juga memiliki varian minuman lain yang juga tak kalah sedap. Sebut saja DumDum Green Tea dan DumDum Coffee yang mengandung susu atau DumDum Tea yang tanpa susu.

Salah satu favorit kami adalah DumDum Thai Iced Tea Original yang berwarna cokelat-oranye. Minuman ini punya aroma teh yang masih tercium, tekstur minuman yang cenderung ringan, dan tentu saja limpahan es batu yang padat memenuhi gelas besar. Membuat setiap teguknya jadi terasa begitu segar dan nikmat! Kalau kamu, apa favoritmu?

 

DUMDUM THAI TEA
MARGOCITY, GROUND FLOOR 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *