Enter Keyword here..

And press enter.

MODERN TWIST ON TRADITIONAL TASTE

Gula Merah. Namanya terdengar simpel dan mudah diingat. Nama tersebut dipilih oleh sang pemilik restoran karena merupakan nama bahan baku utama yang digunakan di hampir semua masakannya. Juga karena identik dengan masakan Indonesia.

Menu-menu masakan di Gula Merah menawarkan rasa, tekstur, dan aroma bumbu yang lezat dan mantap dengan kualitas yang tak berbeda, antara satu outlet dan outlet lainnya. Setidaknya ada sekitar 65 menu makanan dan 30 jenis minuman yang ditawarkan. Mulai dari hidangan pembuka seperti Tape Keju, yang berupa tape goreng dengan taburan keju parut. Hidangan utama seperti Nasi Bakar Tiga Rasa yang menyajikan sensasi manis dari ayam bakarnya, asin dari ikan teri goreng, dan pedas dari sambal yang tersembunyi di dalamnya. Hingga hidangan penutup atau minuman segar seperti Es Kacang Hijau, Es Kacang Merah, Es Teler, dan Es Durian Cendol.

Jangan khawatir kalau Anda datang ke sini beramai-ramai, karena kapasitas tempat duduk di restoran ini besar. Anda bisa memilih antara dua area, yaitu indoor atau outdoor. Di mana pun Anda duduk, suasana yang ditawarkan akan membuat suasana bersantap terasa lebih nikmat karena penataan interiornya yang simpel dan hangat.

 

GULA MERAH
MARGOCITY, LOWER GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *