Enter Keyword here..

And press enter.

COMFORT AT ITS BEST

Wakai tersohor dengan model sepatu kanvasnya yang bersol datar dan lentur, yang biasa kita sebut espadrilles. Jenis sepatu ini asalnya datang dari semenanjung Iberia yang terletak di perbatasan Prancis, Spanyol, dan Andorra. Namun karena namanya, juga karena penulisan brand Wakai yang tertera dalam huruf kanji, sepatu ini kerap diasosiasikan sebagai sepatu asal Jepang.

Well, Wakai Raifusairu, nama lengkapnya, memang diambil dari bahasa Jepang yang berarti “gaya hidup muda”. Namun sebenarnya, brand ini bukan berasal dari mancanegara melainkan produk asli Indonesia yang dikreasikan oleh PT Metroxx Global sebagai pemegang lisensinya.

Sedikit cerita, Wakai pertama kali lansir pada tahun 2012. Bentuk desainnya memang ada yang dikreasikan oleh desainer asal Jepang. Bentuknya simpel, warna-warni, bahkan bermotif. Tak heran jika banyak orang terpincut untuk mengenakannya.

Kini, Wakai sudah mulai berekspansi ke luar negeri, termasuk ke Malaysia dan Singapura. Anda yang suka dengan gaya kasual dan nyaman, bisa dengan segara meluncur ke Wakai untuk memilih jenis sepatu yang Anda suka. Tak hanya bebas menentukan model yang sesuai kepribadian, di Wakai MARGOCITY lantai 1, Anda pun dapat membeli Wakai dengan harga khusus. Nikmati diskon hingga 50% selama bulan Ramadhan!

 

WAKAI
MARGOCITY, 1st FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *