Enter Keyword here..

And press enter.

Waxing dengan Aroma Alami

Bagi sebagian wanita, keberadaan bulu-bulu pada tubuh bisa jadi terasa menggangu. Bulu yang tersebar di area kaki, tangan, apalagi ketiak membatasi pilihan busana untuk dikenakan. Rasanya enggan mengenakan rok mini atau celana pendek kalau di sepanjang tungkai kaki bulunya belum dicukur habis. Juga malu untuk memakai tank top kalau masih ada bulu-bulu halus yang mengintip.

Bagi sebagian dari kita, mencukur bulu-bulu tersebut adalah pilihan yang ditempuh. Padahal itu bukanlah solusi yang bijak. Selain tidak menghilangkan bulu hingga tuntas, cara yang satu ini juga mungkin menimbulkan iritasi. Sebagai gantinya, cobalah wax. Takut sakit? Jangan khawatir. Bila dilakukan dengan benar, waxing seharusnya tidak menimbulkan rasa sakit. Itulah yang Fruity Wax tawarkan.

Fruity Wax adalah tempat waxing yang dapat Anda temukan di MARGOCITY. Di sana, terdapat terapis andal yang akan memastikan proses waxing berlangsung cepat dan minim rasa sakit. Selain itu, waxing juga aman dari risiko iritasi.

Anda dapat mencoba layanan layanan bikini wax, legs wax, dan full body wax. Sesuai namanya, varian wax di sini mengadopsi aroma buah dan beragam bahan alami lainnya. Aroma yang tersedia untuk Anda pilih adalah strawberi, teh hijau, cokelat, dan madu. Varian tersebut di atas dijamin dapat menciptakan aroma yang membuat rileks selama Anda melakukan waxing. Yuk, coba!


Fruity Wax
MARGOCITY, Lower Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *