Enter Keyword here..

And press enter.

HAPPY HEALTHY YOU!

Sebuah studi menunjukkan bahwa pola hidup sehat dengan berolahraga dapat meningkatkan kebahagiaan seseorang. Sebaliknya, merasakan kebahagiaan dapat mencegah seseorang dari serangan penyakit.

Bercermin dari studi-studi ini, sehat dan bahagia bisa dibilang memang dua kondisi yang saling terhubung. Untuk sehat, Anda mesti bahagia. Pun, Anda akan merasa lebih bahagia jika memiliki tubuh yang sehat. Nah, kebiasaan sehat yang lekat dengan kebahagiaan tidak terkait dengan aktivitas mental saja. Berolahraga yang melibatkan fisik juga akan membuat pikiran Anda lebih jernih.

Sehubungan dengan hal itu, beberapa waktu lalu, MARGOCITY bekerja sama dengan Celebrity Fitness Indonesia menggelar kegiatan “Celebrity Fitness Set Your Body Free” pada 15 April 2019, di Main Atrium MARGOCITY. Dalam kegiatan tersebut, tak hanya menyediakan berbagai alat di area Playground 2.0 untuk pengunjung mengolah tubuh, diadakan pula Body Jam bersama instruktur dari Celebrity Fitness Indonesia, yang memang sudah terpercaya dan andal dalam bidang olah tubuh. Para pengunjung diajak untuk mengikuti gerakan sambil bergembira bersama. Tujuan akhirnya, tentu saja menjadi sehat dan bahagia!

Celebrity Fitness
MARGOCITY, 2nd Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *