Enter Keyword here..

And press enter.

FROM CLASSIC TO SPORTY

Siapa pun ingin mengenakan jam tangan. Tak hanya sebagai petunjuk waktu, jam tangan juga berfungsi sebagai aksesori. Bagi wanita, jam tangan dapat menjadi pengganti gelang yang membuat manis penampilan, sementara bagi pria jam tangan bisa berfungsi sebagai penanda status atau untuk membangun image.

Apakah Anda termasuk yang setuju? Kalau iya, ini saatnya Anda mulai jeli memilih jam tangan yang benar-benar dapat mengantarkan Anda kepada tujuan tersebut. Ya, jam tangan, meski terdengar hanya sebagai alat petunjuk waktu ternyata memiliki kelas yang berbeda untuk tujuan yang berbeda pula. Anda yang menyukai penampilan elegan tentu harus memilih jam dengan desain dan material yang elegan pula. Begitu pun yang menyukai penampilan kasual atau sporty.

Bingung menentukan pilihan jam tangan yang sesuai dengan kepribadian atau image yang ingin dibentuk? Kalau sedang berada di MARGOCITY, mengapa tidak berkunjung ke Watch Line di lantai 1. Di sana, Anda akan dipandu oleh store associate berpengalaman yang tidak hanya akan membantu Anda menemukan jam tangan idaman tetapi juga sesuai dengan budget. Rentang jam tangan yang Watch Line tawarkan juga sangat luas, mencakup jam tangan klasik hingga jam tangan sporty. Jadi, jangan bingung lagi. Watch Line adalah jawaban bagi kebutuhan Anda.

Watch Line
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *