Enter Keyword here..

And press enter.

LEZAT DAN HEMAT

 

Restoran legendaris yang satu ini memang pantas menjadi pilihan karena sejak awal berdiri pada 1982 hingga sekarang, kualitas rasa dan penyajiannya tak pernah berubah. Rasanya enak, porsinya pas, menunya juga beragam. Anda dan keluarga atau teman-teman pun dapat leluasa menentukan hidangan yang hendak dinikmati.

Menu andalan yang tak boleh Anda lewatkan saat mampir ke Es Teler 77 tentu saja Es Teler. Paduan buah-buah segar seperti avokad, nangka, dan kelapa dengan susu dan es serut pastinya akan membuat dahaga Anda segar seketika. Selain Es Teler, menu lain yang tak kalah menarik untuk dicicipi adalah Nasi Goreng, Mie Ayam, Bakso, Batagor, hingga Bebek Goreng.

Nah, karena sebentar lagi sudah Bulan Puasa, pasti sudah banyak juga di antara Anda yang sudah merencanakan buka puasa bersama. Anda yang mencari tempat nyaman dengan pilihan menu dengan harga bersahabat boleh langsung menuju Es Teler 77. Selain menu yang sudah disebutkan tadi, Es Teler 77 mempunyai paket promo bertajuk “Pelajar” yang terdiri dari tiga set menu, yakni Nasi Goreng Pelajar + Es Teh Manis, Mie Ayam + Es Teh Manis, serta Batagor dan Es Teh Manis. Jadi, tak perlu khawatir tak bisa kumpul karena sedang berhemat karena Es Teler 77 sudah memiliki solusinya!

 

Es Teler 77
MARGOCITY, Lower Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *