Enter Keyword here..

And press enter.

GUDETAMA IS HERE!

Gudetama adalah karakter berbentuk kuning telur yang pecah dari cangkangnya, yang sedang digemari di berbagai belahan dunia. Dikenal dengan sebutan si telur pemalas, warna Gudetama yang atraktif dengan ekspresi wajah yang lucu tentunya akan membuat siapa saja jatuh hati kepadanya. Di Shirokuma MARGOCITY lantai Ground Floor, Anda yang penasaran dengan karakter lansiran Sanrio ini dapat dengan mudah berjumpa dengannya.

Ya, selama beberapa waktu, Shirokuma MARGOCITY memang akan menjadi lokasi yang menyajikan menu dengan sentuhan Gudetama di setiap penampilannya. Beberapa yang patut Anda coba antara lain es krim, waffle, hingga puding. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Eggstra Jiggly Dessert Plate yang menampilkan banana puding dengan tekstur lembut, es krim dan matcha crumble.

Selain hidangan, tentu saja yang patut Anda jadikan fokus perhatian adalah merchandise resmi yang disediakan. Anda dapat memilih koleksi Gudetama yang gemas, mulai dari pin, T-shirt, gantungan kuncu, tumbler, hingga boneka. Jadi, jangan sampai kelewatan momennya. Segera meluncur dan nikmati keseruannya sekarang!

 

Shirokuma
MARGOCITY, Ground Floor

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *