Enter Keyword here..

And press enter.

A Humble Indonesian Resto

Hidangan yang tersaji di Pawon Nyonya tidak hanya sesuai dengan selera orang dewasa tetapi juga remaja dan anak-anak. Ya, menawarkan menu hidangan tradisional, Pawon Nyonya yang berarti “dapur nyonya”, menurut pemiliknya adalah bentuk upayanya dalam melestarikan makanan khas Indonesia, khususnya kuliner Jawa Tengah.   

Menu favorit di Pawon Nyonya, antara lain Nasi Gudeg yang terdiri dari tiga jenis penyajian, yakni Gudeg Komplet, Gudeg Telur, dan Gudeg Ayam. Ada pula Selat Solo, Mi Goreng Jawa, hingga Kupat Tahu Magelang. Selain menu satuan, Anda yang datang bersama teman atau keluarga dan ingin menikmati makan tengah dapat memesan menu prasmanan. Silakan pilih nasi putih dengan lauk-pauk yang diinginkan. Dalam hal olahan ayam, Anda dapat memilih bistik ayam, ayam bakar bumbu rujak, ayam goreng cabai hijau, dan sate ayam. Sementara menu tambahan lainnya bisa dipilih antara daging empal, tahu tempe goreng, udang goreng kremes, hingga sapi lada hitam.

Selain soal makanan, tentu penting bagi kita untuk memerhatikan suasana restoran. Di sini, Anda yang menyukai suasana hangat dan menenangkan tentu akan senang karena interior ruang didesain sesuai dengan konsep Jawa tradisional. Jadi terasa satu benang merah dengan menu masakannya. Penasaran? Segera meluncur, lah, ke Pawon Nyonya sekarang.

Pawon Nyonya
Margocity, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *