Enter Keyword here..

And press enter.

MOVIE: AVENGERS, ENDGAME

Film yang mulanya dinamai Avengers: Infinity War Part 2 ini berkisah mengenai kejadian pasca-pemusnahan massal oleh tokoh bernama Thanos, penjahat paling kuat dalam kumpulan cerita komik Marvel Universe.

Banyak tokoh Marvel lenyap akibat aksi Thanos usai berhasil mengumpulkan lima batu sakti elemen kehidupan sehingga menyisakan segelintir superhero saja, seperti Tony Stark (Iron Man), Rocket, Captain Rogers (Captain America), dan Agen Romanoff.

Akan tetapi, seperti yang sudah-sudah, tayangan yang digarap dengan kamera IMAX ini akan semakin mempertemukan banyak superhero terkenal dari Marvel, termasuk hadirnya kembali peran-peran lama, yakni Hulk, dr Strange, Rhodes (War Machine), Spider-Man, Black Panther, Pepper Potts, hingga tokoh-tokoh dari Guardians of the Galaxy, seperti Drax dan Peter Quill.

Tidak hanya itu, Avengers: Endgame juga akan menjadi momen bagi kemunculan satu tokoh hero baru, Captain Marvel alias Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson. Berdasarkan komiknya, Carol Danvers adalah mantan pilot Angkatan Udara AS yang DNA-nya menyatu dengan bangsa alien Kree dalam sebuah kecelakaan sehingga ia memiliki kekuatan super.

Kekuatan Captain Marvel ini disebut belum pernah ada di kisah Marvel Cinematic Universe (MCU), dan secara kepribadian kerap dikatakan sebagai versi perempuan dari Captain America.

Selain Captain Marvel, tokoh lain yang juga akan muncul dalam Avengers: Endgame adalah Shuri dan sosok penjahat bernama Crossbones. Di luar itu, Wasp alias Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dari seri Ant-Man juga mulai bergabung dalam film ini.

Film yang masih disutradarai oleh Russo bersaudara tersebut juga menjadi film terakhir bagi kemunculan kameo sang kreator Marvel, Stan Lee, yang meninggal pada November 2018 lalu dalam usia 95 tahun.

Directors: Anthony Russo Dan Joe Russo
Cast: Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Chris Pratt, Paul Rudd, Brie Larson

Platinum XXI
MARGOCITY, 2nd Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *