Enter Keyword here..

And press enter.

PREMIUM QUALITY AT BEST PRICE

Didirikan pada tahun 2002, misi Minimal adalah untuk memberikan kaum muda sebuah inspirasi gaya berbusana yang trendi dengan kualitas premium, tetapi dengan harga yang bersahabat. Minimal menawarkan kebutuhan gaya berpakaian sehari-hari, mulai dari busana kerja, jalan-jalan, hingga pesta, dalam bentuk dan potongan yang simpel, sehingga mudah untuk dipadupadankan.

Koleksi Minimal tadi terbagi dalam beberapa kategori, mulai dari terusan, atasan, bawahan, dan juga aksesori yang meliputi aneka pilihan kalung, scarf, juga sepatu. Seluruhnya tampil dalam bentuk desain yang chic.

Selain koleksi reguler, Minimal bahkan memiliki koleksi eksklusif bertajuk Minimal Gold. Koleksi ini adalah pilihan bagi Anda yang menyukai kemewahan tetapi tentunya tetap dengan harga yang terjangkau.

Jelang Imlek yang akan datang ini, Minimal memiliki penawaran khusus berupa diskon hingga 30% dan Prosperous Cashback sebesar Rp80.000 setiap pembelanjaan Rp800.000. Jadi, buat Anda yang sedang mencari busana untuk memeriahkan suasana Imlek nanti, jangan lupa berkunjung ke Minimal. Koleksi terbaru Minimal yang mempesona sudah siap menanti Anda!

Minimal
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *