Enter Keyword here..

And press enter.

Sensasi Steak Raksasa

Bagi para penggemar sajian berbahan baku daging tentu mudah untuk menemukan restoran yang menawarkan sajian steak di dalam menunya. Meski begitu, belum tentu restoran tersebut dapat memberikan kepuasan prima terutama dalam segi porsi penyajian, rasa, dan juga harga. Berbeda dengan Karniv.012 (dibaca Karnivor) yang terletak di lantai GF MARGOCITY ini.

Restoran asal Bandung yang baru saja membuka cabang terbarunya di MARGOCITY tersebut menjanjikan inovasi seru dalam hal penyajian menu-menu daging olahan dengan spesialisasi steak berukuran besar.

Di dalam menu, Anda yang mengaku karnivora atau pemakan daging dapat memuaskan hasrat dengan memesan menu andalan, yakni Hamburg Steak seberat 200 gram, Monster Steak seberat 1 kilogram, atau Meat Tower yang menawarkan steak seberat 2 kilogram. Namun, tak mesti sendirian, makan di sini justru akan terasa lebih seru jika dilakukan bersama-sama karena Karniv.012 juga mempunyai menu yang dapat Anda santap bersama beberapa orang sekaligus. Contohnya Monster Platter yang di dalamnya berisi steak daging sapi, grilled sausage, chicken wings, chicken nuggets, onion rings, pita bread, dan kentang goreng dengan total berat 3 kilogram. Rata-rata sajian steak disajikan dengan saus racikan khas sebagai pelengkap, kecuali Meat Tower yang dagingnya memang sudah dibumbui, sehingga tak menggunakan saus tambahan lagi pun sudah enak.

Soal dagingnya, daging steak yang ditawarkan Karniv.012 semuanya adalah daging has dalam dan has luar yang tergolong prime cut. Kalau has dalam memiliki lemak yang tersebar rata di dalam daging, has luar menawarkan lemak di atas permukaan daging. Dua-duanya sama enaknya.

Nah, bagi Anda yang sedang menjalani diet karbohidrat, rasanya aneka sajian di Karniv.012 akan menjadi teman diet yang sempurna, nih. Asalkan jangan lupa untuk menambahkan sayuran sebagai pelengkapnya, ya. Selamat menikmati!

Karniv.012
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *