Enter Keyword here..

And press enter.

Bangs Bang!

Bagi mereka yang suka gonta-ganti model rambut, potongan berponi tak lepas dari salah satu gaya yang menarik untuk dicoba. Kenapa? Karena poni dapat mengubah penampilan tanpa harus membuatnya berubah secara keseluruhan. Dengan hanya memangkas bagian rambut depan, Anda yang lebih memilih mempertahankan rambut panjang misalnya, tetap dapat membingkai wajah tanpa harus merasa kehilangan kepribadian yang sudah melekat lewat rambut panjang tadi. Begitu pun yang berambut pendek, poni akan membuat gaya rambut jadi kelihatan bertekstur.

Selain itu, dengan poni, wajah akan terlihat lebih tirus, penampilan juga kelihatan lebih dramatis. Apalagi, poni tak susah ditata. Anda dapat menyisirnya rata lurus ke depan seperti Bella Hadid atau sedikit menyamping ala Claradevi Handriatmadja (blogger dan influencer pemilik akun Instagram @lucedaleco). Gaya mana pun yang Anda inginkan, sama menariknya.

Jadi, bagaimana? Sudah siap untuk mengubah penampilan lewat potongan rambut berponi? Jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan penata rambut profesional, ya! Di MARGOCITY, Anda dapat berkunjung ke Johnny Andrean dan Haircode untuk mengonsultasikan model rambut yang cocok untuk bentuk wajah dan penampilan Anda.

Johnny Andrean
MARGOCITY, 1 st Floor

HAIRCODE
MARGOCITY, 1 st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *