Enter Keyword here..

And press enter.

THE JUMPING JOYLAND

Wahana permainan trampolin terbesar di kota Depok hadir kembali di MARGOCITY dengan tajuk Trampoline Day “The Jumping Joyride Playland”. Program tersebut berlangsung mulai dari tanggal 12 Desember 2018 hingga 17 Januari 2019. Di sana, tak hanya anak-anak, orang dewasa pun dapat bermain, melatih motorik, sembari bergembira di atas trampolin, perosotan, juga arena mandi bola yang luas.

Biaya masuk ke dalam wahana Trampoline Day ini adalah sebesar Rp85 ribu dengan durasi waktu bermain 45 menit. Harga tersebut sudah termasuk sepasang kaos kaki bagi mereka yang tak membawa kaos kaki sendiri. Kaos kaki wajib dikenakan untuk mendukung kebersihan arena serta kenyamanan pengunjung saat bermain. Adapun mereka yang membawa kaos kaki sendiri, harga yang dikenakan hanyalah Rp70 ribu. Meskipun arena bermain terhitung aman, bagi anak-anak yang masih berusia balita, ada baiknya mereka tetap mendapatkan pengawalan dari orang dewasa saat bermain, ya.

Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan waktu kunjungan Anda dari sekarang untuk merasakan serunya berloncatan di atas trampolin bersama keluarga dan teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *