Enter Keyword here..

And press enter.

Selaras dengan Alam

The Body Shop didirikan pada tahun 1976 oleh Anita Roddick di Inggris. Tak hanya menawarkan produk kosmetik, perawatan kulit, dan parfum yang esensial bagi kehidupan banyak orang, brand satu ini juga terus berusaha membuka kesadaran setiap konsumennya terhadap gaya hidup yang selaras dengan alam.

The Body Shop adalah brand dunia pertama yang menyatakan sikap untuk tidak melakukan percobaan terhadap hewan atas produk-produk yang mereka kembangkan. Sehubungan dengan hal itu pula, The Body Shop bahkan melakukan berbagai kampanye sebagai bentuk dukungan mereka terhadap masa depan bumi yang lebih baik.

Di Indonesia, tepatnya di Hutan Batang Toru, Sumatra, The Body Shop beberapa waktu lalu mendirikan sebuah unit pengelolaan hutan (Forest Management Unit) yang berperan dalam upaya perlindungan hewan lokal, seperti orangutan dan harimau sumatra, yang terancam punah. Di sana, The Body Shop bekerja sama dengan Orangutan Land Trust. Keduanya berupaya memastikan adanya habitat yang aman bagi orangutan serta spesies lain yang hidup di dalam satu kawasan.

Beralih ke produk, The Body Shop mempunyai penawaran beragam, yang dapat Anda pilih berdasarkan kondisi kulit yang Anda miliki. Silakan temukan produk yang cocok dengan terlebih dulu berkonsultasi kepada tim The Body Shop yang selalu siap membantu. Pilihannya mulai dari pembersih wajah, krim kulit, serum, masker, hingga wewangian. Tak hanya untuk perempuan, produk The Body Shop ada juga yang dibuat khusus bagi pria.

Kalau Anda tengah mencari kado untuk bingkisan akhir tahun, The Body Shop sudah menyiapkan berbagai hampers dengan ukuran dan harga yang bervariasi. Jadi, silakan pilih!

THE BODY SHOP
CENTRO MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *