Enter Keyword here..

And press enter.

FUN AND STYLISH

Fashion memang selalu berganti. Namun satu hal yang pasti, siapa pun suka tampil menarik sesuai dengan kepribadiannya. Nah, kalau Anda berusia 15 hingga 40 tahun, suka dengan gaya yang trendy, modern, dan inspiratif, kunjungan ke Gaudi di Ground Floor MARGOCITY ini, perlu untuk Anda lakukan.

Gaudi menawarkan rentang busana dan aksesori masa kini dengan keutamaan berupa model busana yang pas di badan, warna kekinian yang menawan, serta motif-motif menarik yang tak biasa. Cocok bagi siapa pun yang memiliki karakter seru, ekspresif, dan gaya.

Tak perlu kehabisan pilihan, Gaudi selalu mengganti produknya setiap minggu. Sehingga, para pengunjung yang datang akan menemukan pengalaman berkunjung serta berbelanja yang berbeda setiap kali bertandang ke sana.

Nah, karena kali ini musim sudah mulai masuk ke musim penghujan, tak heran kalau koleksi Gaudi mulai banyak menawarkan busana lengan panjang dengan material bahan yang lebih hangat. Sebagai pelengkap, Anda dapat memilih beragam scarf, syal, dan topi yang berguna untuk dikenakan saat hari terasa dingin. Rentang harga produk Gaudi adalah antara Rp78.000 hingga Rp398.000.  Jadi, jangan terlalu lama menunggu. Mari kunjungi Gaudi sekarang. Selamat berburu!

GAUDI
MARGOCITY, GROUND FLOOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *