Enter Keyword here..

And press enter.

LEGENDARY TASTE

Sejak pertama kali muncul di Indonesia hingga kini, Dairy Queen selalu menjadi buruan para pencinta es krim, smoothies, dan tentunya camilan khas ala Amerika. Wajar, sebab tempat yang satu ini memang terkenal akan keberadaan set menunya yang lezat dengan kualitasnya yang terjaga, termasuk di tempat terbarunya yang berada di MARGOCITY ini.

Terletak di lantai 1 MARGOCITY, Dairy Queen menyediakan menu andalan berupa hotdog, anekan minuman, dan hidangan manis. Salah satu yang menjadi favorit banyak orang adalah Blizzard Treat atau es krim dengan aneka topping pilihan masa kini, mulai dari Oreo, Milo, hingga Skippy. Blizzard Treat enak dinikmati segera setelah penyajian karena pada saat itulah teksturnya yang creamy dan lembut tetapi padat berada dalam kondisi terbaiknya.

Selain Blizzard Treat, Anda juga wajib mencoba smoothies buah. Smoothies Dairy Queen terbuat dari buah asli yang berpadu dengan yogurt rendah lemak sehingga bermanfaat bagi Anda yang sedang dalam program diet. Smoothies akan membantu Anda tetap kenyang saat menunggu waktu makan tiba.

Dairy Queen
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *