Enter Keyword here..

And press enter.

STYLE FOR EVERYONE

Ya, bicara penampilan santai dan jeans, rasanya kurang lengkap bila kita tak ikut menyertakan nama Levi’s di dalamnya. Nama Levi’s diambil dari nama sang kreator, Levi Strauss, yang pertama kali menciptakan jeans pada tahun 1873.

Saat ini, sudah banyak tipe jeans terlahir dari brand Levi’s. Tersedia dalam pilihan untuk pria dan wanita, produk-produk buatan Levi’s terkenal karena kekuatan dan modelnya yang tak lekang jaman. Sebut saja seri 505, 510, dan 541 untuk pria serta seri 700 dan 501 untuk wanita.

Tak hanya mengandalkan seri-seri lawas, Levi’s juga berinovasi. Tahun ini, Levi’s mengeluarkan kampanye terbaru dengan tajuk “United by The Beat”.

Levi’s menyadari bahwa tak ada perbedaan yang tak dapat disatukan. Terlebih lewat musik, karena musik adalah bahasa universal yang dapat melampaui perbedaan suku, ras, hingga pandangan politik. Sebagai wujud dari kampanye tersebut, Levi’s pun menggandeng musisi dari berbagai penjuru dunia untuk berkolaborasi. Levi’s menilai kemampuan dan bakat para seniman dapat mewakili ekspresi unik setiap orang. Mereka yang ikutan antara lain adalah Adoy dari Korea Selatan, The Big Moon dari Inggris, dan Kid Fresino dari Jepang.

Koleksi “United by The Beat” menghadirkan koleksi T-shirt—mulai dari yang polos, berlogo, hingga bermotif—, celana denim bagi para pencinta sneakers, hingga koleksi retro sport yang khas tahun ’80-an. Penasaran? Segera sambangi gerai Levi’s sekarang.

Levi’s
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *