Enter Keyword here..

And press enter.

FOR HAPPY BABY

Kelahiran seorang anak dalam sebuah keluarga biasanya membawa cerita untuk dikenang, apalagi jika itu adalah anak pertama.

Bagi mereka yang tergolong kategori antisipatif, demi sang anak, persiapan umumnya sudah dilakukan sejak ia masih di dalam kandungan. Segala kebutuhan si jabang bayi, seperti selimut, baju, hingga mungkin pompa ASI, sudah dibeli jauh sebelum sang buah hati lahir. Akan tetapi sebaliknya, ada pula yang termasuk kategori santai yang mungkin baru membeli perlengkapan bayi menjelang persalinan atau malah sesudah bayinya lahir setelah mengetahui apa saja kebutuhannya.

Yang mana pun yang masuk kategori Anda dan pasangan, tak perlu panik. Pasalnya, ada satu tempat yang dapat dengan tenang menjadi pelabuhan tempat Anda bersandar manakala saat itu tiba. Ya, Birds & Bees yang terletak di lantai 2 MARGOCITY, adalah tempat yang tepat untuk Anda tuju, karena lahir dari kebutuhan orangtua yang memerlukan produk bayi dan anak-anak berkualitas tetapi tetap dengan harga yang ramah di kantong.

Di sini, Anda yang mencari perlengkapan bayi dan anak-anak, mulai dari popok, bantal, tas barang bawaan, gendongan, hingga stroller dapat dengan mudah memilih yang sesuai dengan kebutuhan karena memang produk yang ditawarkan datang dengan model dan harga yang variatif. Malah, tidak hanya untuk bayi dan anak-anak, di Birds & Bees ada pula sederet barang untuk sang ibu. Contohnya, bra menyusui, korset pasca-melahirkan, dan baju menyusui yang nyaman.

Di samping produk berlabel Birds & Bees, brand yang tersedia di sini termasuk pula merek-merek internasional, seperti Dr Browns, Coco Latte, Bugaboo, hingga Ergo Baby. Jadi, selamat berburu dan menikmati petualangan baru, ya!

Birds Bees
MARGOCITY, 2nd Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *