Enter Keyword here..

And press enter.

Gaya Trendy yang Nyaman

Selera berpakaian setiap individu berbeda. Ada yang suka bergaya formal, ada yang suka bergaya kasual. Bagi penggemar gaya kasual, jangan jadikan gaya andalan dengan T-shirt atau jeans Anda jadi keliatan monoton. Cobalah kenakan T-shirt dan jeans dengan potongan dan desain yang menarik, seperti yang terpajang di 3Second, Lantai 1.

3Second sudah sejak lama terkenal sebagai tempat mencari produk kasual berkualitas. 3Second berdiri pada tahun 1997 sebagai wadah bagi beberapa brand distro lokal. Di cabangnya yang terletak di MARGOCITY ini, ada lima brand yang hadir, yaitu 3second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply.

Setiap brand memiliki karakternya masing-masing. 3Second mempunyai konsep streetwear, Moutley mengikuti gaya hidup kekinian seperti hip-hop street style, Greenlight mengusung konsep pakaian harian, Famo menawarkan konsep minimalis, sementara FMC Speed Supply mengombinasikan street style dengan tema motor—khususnya motor besar atau moge. Meski memiliki konsep yang berbeda-beda, satu hal sama yang dapat Anda temui pada produk yang dibuat oleh brand-brand ini adalah kenyamanan. Mana yang paling mewakili gaya Anda? Silakan berkunjung dan tentukan sendiri!

3Second
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *