Enter Keyword here..

And press enter.

And the Winner is…

Berlangsung pada hari Minggu, 24 September 2018 di Atrium Utama MARGOCITY, pengundian MARGOCITY Shop and Win 2018 periode kedua tampak dibanjiri oleh banyak orang. Tak heran, karena memang kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang sangat dinantikan kehadirannya di MARGOCITY setiap penyelenggaraannya.

Acara dimulai dengan penampilan band akustik yang membawakan lagu-lagu masa kini sambil mengiringi kedatangan para tamu undangan yang sebagian besar adalah peserta undian yang juga merupakan anggota Margocitizen.

Kemudian acara dilanjutkan dengan proses pembukaan segel kotak berisi kupon undian yang disaksikan oleh perwakilan pihak manajemen MARGOCITY, kepolisian, dan notaris. Kupon diambil secara acak untuk kemudian dibacakan oleh MC. Saat nama peserta dipanggil, peserta wajib menunjukkan kartu identitas resmi seperti KTP atau SIM, kartu keanggotaan Margocitizen, serta duplikat nomor kupon pengundian Margocity Shop & Win 2018 untuk membuktikan keikutsertaannya secara sah.

Pada kesempatan tersebut, berbagai hadiah pun dibagikan, mulai dari voucher makan, voucher menonton, voucher berbelanja, voucher menginap di The Margo Hotel, paket wisata ke Hotel Lumbung Bali, LED TV 43”, Logam Mulia seberat 10 gram, Notebook, Handphone Samsung Galaxy S9, hingga Motor Yamaha Fino. Tak ketinggalan, hadiah utama berupa Toyota All New Rush yang dimenangkan oleh Bapak A. Hasmin Nasution. Selamat kepada para pemenang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *