Enter Keyword here..

And press enter.

Lengkap dan Terpercaya

Dewasa ini, akibat kondisi lingkungan yang semakin polutif, tubuh dan kulit tak akan terjaga optimal kondisinya jika tak dirawat dengan sungguh-sungguh. Kulit yang kusam dan kering juga flu yang tak kunjung usai adalah contoh beberapa masalah kesehatan yang kerap kita alami, terutama pada saat cuaca dan musim yang panas seperti sekarang. Agar kondisi kesehatan tetap baik, perlu bagi kita untuk mencari solusinya.

Watsons adalah toko produk kesehatan dan kecantikan terpercaya yang dapat memberikan solusi terhadap berbagai keluhan kesehatan Anda. Tak hanya menyediakan produk berkualitas, Watsons juga menyediakan jasa konsultasi profesional untuk masalah kesehatan umum. Dengan demikian, obat atau produk yang disarankan akan terjamin dan tepat guna fungsinya.

Di Watsons MARGOCITY yang terletak di lantai 1, Anda dapat menemukan mulai dari masker, vitamin, obat-obatan, produk bayi dan anak-anak, makanan kemasan sehat, hingga produk perawatan wajah dan rambut. Anda pun tak perlu repot mengunjungi banyak tempat karena di sini semua kebutuhan yang Anda perlukan sudah tersedia.

Watsons
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *