Enter Keyword here..

And press enter.

Healthy & Delicious Yogurt

Ya, Anda yang suka dengan hidangan penutup sehat dingin pasti sudah tak awam lagi dengan dessert parlor yang satu ini. Llao Llao adalah kedai penyaji frozen yogurt terkemuka asal Spanyol yang baru-baru ini membuka cabangnya di MARGOCITY. Llao Llao merupakan inventor dalam hal kombinasi rasa es krim yogurt yang autentik.

Frozen yogurt di Llao Llao terbuat dari susu skim atau skimmed milk yang memiliki kandungan lemak hampir 0%. Rasa frozen yogurt yang ditawarkannya memang hanya satu. Namun, pilihan topping-nya ada banyak sekali, mulai dari saus, buah-buahan hingga aneka cookies, cokelat, dan sereal. Dengan topping yang banyak itu, kreasi rasa yang tercipta pun jadi tak terbatas.

Soal penyajian, ada tiga ukuran yang diberikan. Ukuran kecil menawarkan 1 cup frozen yogurt dengan 1 jenis pilihan topping dan 1 jenis pilihan saus, sedangkan medium menawarkan 2 jenis pilihan topping dan 1 jenis pilihan saus. Selain dua ukuran tadi, pilihan yang populer adalah sanum yang menawarkan 3 pilihan topping buah, 2 pilihan crunches, dan 1 pilihan saus.

Kalau Anda tipe yang hanya ingin mencicipi ukuran kecil tanpa topping juga bisa. Pesan saja tipe Petitllao. Namun kalau ingin menikmati Llao Llao ala kami, silakan coba pesan tipe sanum dengan pilihan saus dark chocolate. Dijamin tak akan menyesal. So yum!

Llao Llao
MARGOCITY, Ground Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *