Enter Keyword here..

And press enter.

REBELLIOUS SUMMER LOOK

Ada yang berbeda dengan musim panas tahun ini. Kalau biasanya pada musim-musim panas yang lalu para desainer dunia lebih banyak meramaikan panggung peragaan busana dengan gaya klasik berpotongan manis dan motif bunga-bunga, tidak demikian halnya dengan tahun ini.

Musim kali ini, para desainer tampak berusaha keras bereksperimen dengan berbagai material, motif, dan potongan busana yang jauh dari kata aman demi mencapai titik yang berbeda dalam urusan gaya rancang busana musim panas yang idealnya playful serta nyaman. Di situlah kemudian muncul beberapa nama yang seolah membawa angin segar bagi urusan penampilan pada musim panas kali ini.

Desainer busana Isabel Marant dan Gucci misalnya. Ia lebih memilih tampilan bergaya sporty dengan sentuhan feminin. Sementara Ralph Lauren dan Calvin Klein menerapkan siluet eksentrik dengan pilihan bahan dan warna yang berani, yakni merah. Urusan motif pun, tak hanya bunga-bunga atau motif tropis yang menjadi pilihan. Rumah mode Miu Miu, Burberry, dan Alexander McQueen justru dengan berani memilih motif kotak-kotak yang terinspirasi dari busana tradisional warga Skontladia sebagai koleksi terbarunya.

Mana yang Anda suka? Mana pun pilihan Anda, inspirasi gaya busana tersebut dapat dengan mudah Anda temukan di tenant-tenant fashion, di MARGOCITY. MARGOCITY memang terpercaya dalam urusan tren mode terkini. Berikut ini beberapa produk pilihan kami yang semoga dapat menginspirasi.

 

1. Navy sweatshirt, Colorbox, Ground Floor
2. Red checkered hat, Colorbox, Ground Floor
3. Animal printed sunglasses, Payless, 1st Floor
4. Rainbow earrings, Payless, 1st Floor
5. Multicolored sneakers, Payless, 1st Floor
6. Pointy pumps, Payless, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *