Enter Keyword here..

And press enter.

COLOR UP YOUR HOME

Warna dan selera setiap orang mungkin berbeda-beda. Dan, itu tak bisa kita cegah. Namun, jangan sampai perbedaan mencegah kita untuk menciptakan rumah yang nyaman dan berkepribadian.

Untungnya, kecenderungan padu-padan warna dan interior rumah pada tahun 2018 ini lebih meriah dan fleksibel dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya menawarkan satu hal, kombinasi warna, motif, dan tekstur misalnya justru menjadi tren yang akan menyemarakkan rumah modern. Jadi, tak perlu khawatir lagi. Sekarang saatnya Anda mengeluarkan seluruh kemampuan dan kreativitas dalam menciptakan gaya rumah yang segar dan sesuai dengan karakter keluarga.

Berikut beberapa referensi gaya dan ide penataan rumah yang kami sarikan dari tren interior dunia. Silakan diintip!

Citrus
Meskipun terbilang klasik, gaya penataan rumah yang mengandalkan keceriaan warna matahari khas rumah musim panas ini, pastinya akan secara instan menciptakan kesegaran, rasa gembira, dan kesan lapang di rumah Anda.

Strong & Bold
Bagi mereka yang ingin mencari tantangan, paduan warna yang kuat dan berani akan melahirkan kesan tegas nan memikat. Tak perlu dominan, sedikit sentuhan warna emas yang berpadu dengan dinding berwarna biru laut juga sudah dapat memberikan efek yang mempesona.

Foliage
Dari sekian banyak gaya penataan interior yang sedang menjadi tren saat ini, inspirasi botani merupakan salah satu favorit kami. Kehadiran warna hijau dan motif dedaunan yang semarak pastinya akan menciptakan tampilan visual yang atraktif.

Bingung memilih produk interior dan segala kebutuhan rumah tangga yang lengkap, kekinian, dan berkualitas? Langsung saja berkunjung ke tenant produk interior dan rumah tangga di MARGOCITY, ya!

1. Flamingo decorative’s lamp, JYSK
2. Eglare lamp, Rp799.000, ACE Hardware
3. Red wall clock, JYSK
4. Gold accents cushion, JYSK
5. Leaves pattern cushion, JYSK
6. Gold accents cushion, JYSK

JYSK
MARGOCITY, Lower Ground

ACE Hardware
MARGOCITY, @2nd Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *