Enter Keyword here..

And press enter.

For Your Best Look

Ya, sejak memperkenalkan diri sebagai toko penyedia sepatu pada 2002 lalu, Footgear memang muncul sebagai toko dengan konsep fusion. Jadi bukan hanya mengusung satu produk, Footgear justru menghadirkan berbagai brand dengan jajaran produk pilihan dan harga yang terjangkau—terdiri dari model yang kasual, olahraga, hingga boots.

Beberapa koleksi sepatu olahraga yang dimiliki Footgear adalah merek-merek ternama, seperti Asics dan Nike. Produk Nike yang tersedia di etalasenya antara lain adalah Nike Air Max Jewell, Nike Dual Tone Racer, dan Nike Air Force 1. Di luar Asics dan Nike, ada pula pilihan sepatu olahraga lain, seperti Reebok dan New Balance. Koleksi-koleksi ini tidak tersedia dalam satu warna saja tetapi beragam dengan model yang padu dengan gaya fashion Anda.

Selanjutnya koleksi sepatu kasual. Pilihan yang perlu Anda lirik adalah koleksi sepatu Converse seri Chuck Taylor yang klasik, Adidas Ease, Camper, dan Mark Nason. Sementara bagi penggemar boots, siap-siaplah naksir dengan koleksi Dr. Martens yang tersedia di sini. Pilihannya mulai dari seri Docmart Adrian, Docmart 1460, hingga Docmart 1461.

Meskipun bernama Footgear, rupanya toko satu ini tak menyediakan produk alas kaki. Koleksi lain yang juga dapat Anda temukan di Footgear antara lain adalah pilihan topi merek New Era, Millitary Collection, dan Languid Collection yang bergaya super edgy. Sesuai dengan pilihan sepatu-sepatu yang ditawarkan.

Footgear
MARGOCITY, 1st Floor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *