Enter Keyword here..

And press enter.

Bohemian Chic

Jelang musim panas 2018, gaya bohemian kembali hadir. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini tren bohemian hadir dengan sentuhan yang simpel tetapi tetap berkarakter.

Kalau Anda suka dengan gaya bohemian yang santai, terkesan bebas lepas, tetapi menarik perhatian, Anda pasti gembira mendengar kabar ini. Memasuki musim liburan pada pertengahan tahun 2018, gaya bohemian tampaknya akan kembali meramaikan pentas mode dan street style dunia.

Beberapa brand, termasuk tenant di MARGOCITY, yang merupakan mal trendsetter di Depok, pun sudah mulai melansir koleksi terbaru mereka dengan tema bohemian tadi, di antaranya Et Cetera (GF)Rodeo (GF), Gaudi (GF), hingga Colorbox (GF).

Apa yang menjadi ciri khas dari gaya ini? Selain model busana yang terkesan lose, seperti outer berbentuk kimono, motif bunga, rumbai-rumbai, dan tassel juga menjadi penyemarak yang akan membuat penampilan Anda lebih trendy. Yuk, kunjungi tenant MARGOCITY sekarang untuk menemukan gaya bohemian yang paling pas untuk melengkapi liburanmu!

  

Feature Image: stylecaster.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *