Enter Keyword here..

And press enter.

#MARGOCITYKARTINI

RA Kartini adalah anak bangsawan yang lahir di Rembang, Jawa Timur, pada 21 April 1879. Di Indonesia, Kartini termasuk pelopor dalam dunia emansipasi wanita. Sebagai bentuk penghargaan terhadap Kartini dan wanita-wanita hebat masa kini, MARGOCITY pun menggelar perayaan Hari Kartini.

Kartini hidup dalam era kungkungan tradisi yang mengikat. Ia banyak menyuarakan keprihatinannya terhadap kehidupan perempuan pribumi lewat surat-surat yang kemudian dibukukan. Salah satunya Habis Gelap Terbitlah Terang (1922).

Kini, pemikiran Kartini telah melampaui waktu dan menjadi pendorong yang membukakan jalan bagi perempuan modern untuk berkarya dan melakukan berbagai pencapaian.

Berlangsung pada tanggal 16 April 2018 samapai dengan 22 April 2018 di Atrium Utama MARGOCITY, kemeriahan perayaan Hari Kartini terangkum dalam kegiatan dan lomba, seperti Kids Fashion Show, Mom & Kids Fashion Show, Margocity Fashion Sensation Show, Percussion Performance, Band Performance, dan Tenant’s Fashion Show.

Bukan hanya bagi para peserta, kemeriahan acara juga menjadi tontonan yang menghibur bagi para pengunjung pengunjung setia MARGOCITY. Event yang yang berlangsung selama beberapa hari tersebut menawarkan beragam hadiah menarik yang disediakan oleh pihak MARGOCITY, antara lain voucher belanja bernilai jutaan rupiah. Selamat kepada para pemenang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *