Enter Keyword here..

And press enter.

Selera Warisan

Bagi para penggemar hidangan Nusantara, menu sop buntut sulit rasanya untuk dilewatkan. Apalagi, kalau menu tersebut datang dari restoran legendaris yang memang terdepan dalam hal hidangan yang satu ini, Chop Buntut Cak Yo.

Dikenal melalui tekstur dagingnya yang lembut serta citarasanya yang gurih dan kaya rempah, sop buntut sudah sejak lama menjadi hidangan favorit di atas meja makan keluarga. Begitu pun di restoran Chop Buntut Cak Yo.

Restoran spesialis sop buntut ini menggunakan daging pilihan dengan teknik pemotongan khusus yang menjamin tulang buntut yang digunakan tetap utuh. Selain itu, hidangan sop buntut Cak Yo dilengkapi dengan sayuran dan rempah segar, membuat rasanya selalu terjaga. Tak ada jalan pintas bagi Cak Yo untuk menyajikan semangkok Sop Buntut yang khas dan segar.

Sekarang, sop buntut favorit tersebut sudah dapat kita nikmati di MARGOCITY. Berlokasi di lantai GF, Chop Buntut Cak Yo akan membuat Anda terlena dalam rasa. Selain sop buntut, menu lain yang juga layak untuk dicoba adalah Kari Daging Iga, aneka Bakso Buntut, dan beragam Nasi Daun Asap.

Chop Buntut
MARGOCITY, GF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *